Diberdayakan oleh Blogger.

Slamat datang di blog MI Attaqwa GUPPI Wojowalur

Semoga blog yang masih sederhana ini ada manfaatnya

Minggu, 10 Maret 2013

SISWA MI AT-TAQWA YANG SELALU BERPRESTASI

SISWA MI AT-TAQWA YANG SELALU BERPRESTASI



Selamat Malam menjelang Pagi. Alhamdulillah Admin MI At-Taqwa GUPPI dapat hadir lagi memberikan postingan terbarunya. kali ini, sesuai dengan foto yang terpajang di atas, admin akan memperkenalkan kepada sahabat-sahabat seorang siswa MI kami yang selalu pandai di kelasnya. namanya dik Massy. Saat ini duduk di kelas 6. Foto di Atas di "Jepret" waktu duduk di kelas 4. saat itu Massy baru saja sukses mengerjakan ujian Bahasa Arab dengan nilai sempurna, 10. Pak Guru Akhirnya memberikan sedikit hadiah kepadanya untuk membeli keperluan sekolah. sukses selalu untuk dik Massy.

Sahabat-sahabat yang masih aktif sekolah tentu harus meneladani kesuksesan dik Massy ini ya. Dengan banyak belajar dan berdoa, insa Allah kesuksesan akan mudah kita dapatkan. Itulah ikhtiar kita sebagai seorang muslim sejati. Tahu nggak sahabat, ada sebuah riwayat yang mengatakan sebagai berikut:

"Barangsiapa yang ingin mendapatkan kesuksesan di dunia, maka ia harus memiliki ilmu, demikian pula barangsiapa yang ingin mendapatkan kesuksesan di akhirat, maka dia harus memiliki ilmu pula."

Demikianlah, menuntut ilmu itu sangat dianjurkan bahkan diwajibkan oleh Islam. Mengapa Islam mewajibkan setiap umatnya untuk menuntut ilmu ? Karena dengan bekal  ilmu, seorang muslim akan mendapatkan pengetahuan mengenai hidup dan kehidupannya. Dengan bekal ilmu pula, seorang muslim akan mengenal Tuhannya. "Man 'Arafa Nafsahu Faqad 'Arafa Rabbahu". Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia akan mengenal Tuhannya." Cara mengenal diri adalah dengan ilmu. Maka kita harus menuntut ilmu agar kita mengenal diri kita dan tujuan penciptaan kita ini. dengan demikian, kesuksesan akhirat juga akan kita raih. Salam Sukses untuk sahabat semua... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About